Selasa, 04 Desember 2012


10 Taman terindah di Dunia

1.Versailles, Prancis
Taman ini terletak di Perancis dengan luas 101 hektar. Banyak fasilitas yang mungkin Anda bisa nikmati di sini. Beberapa mungkin termasuk tempat tidur bunga berwarna-warni dan danau yang berkilau.
2.Singapore Botanic Garden
Di posisi kedua, Anda akan disajikan dengan Botanical Garden Singapura. Taman ini dibangun pada tahun 1859 di mana ia telah menjadi tempat lebih dari 60.000 anggrek. Luas taman ini 128 hektar.
3.Descanso Gardens California
Di posisi ketiga taman yang indah paling, Anda akan menikmati Descanso Gardens California. Taman ini menawarkan pengunjung dengan koleksi yang sangat besar.Taman ini memiliki kurang lebih 100.000 tanaman. Taman ini terletak di San Rafael Hill dan mencakup hingga 65 hektar.
4.Butchart Gardens, British Columbia
Di tempat keempat ini taman yang paling indah, Anda akan menikmati melihat Taman Butchart. Taman ini seluas 22 hektar. Anda bisa melihat tanaman yang menarik dan indah hingga 700 spesies. Jika Anda ingin melihat mekar mereka, Anda mungkin bisa datang ke sini dari bulan Maret sampai Oktober.
5.Villa D’Este, Italia
Villa D’Este yang terletak di Italia. Mencapai peringkat di posisi kelima dari taman yang paling indah. Dengan fasilitas hingga seratus air mancur. Anda dapat menikmati indahnya bunga dan semua fitur yang menarik di taman yang indah.
6.Dumbarton Oaks, Washington, D.C
Dumbarton Oaks terletak di Washington DC. Hal ini ditempatkan di posisi keenam dari taman yang paling indah. Fitur yang paling menarik yang perlu Anda lihat adalah gading Merchant.
7.Villa Ephrussa de Rothschild, Prancis
Villa Ephrussa de Rothschild adalah taman yang indah berikutnya di dunia. Tempat ini berada di Perancis. Anda akan melihat banyak tanaman lavender dan zaitun di sini. Terdapat banyak patung bergaya spanyol disini.
8.Sourhead Warminister, Inggris
Taman Warminister Sourhead terletak di Inggris dan merupakan taman yang paling indah kedelapan di dunia. Jika Anda datang ke taman ini, Anda akan merasakan suasana klasik dari era abad 18.
9.The Master of Nets, Cina
Di tempat kesembilan, Anda akan melihat Master Taman Nets. Tempat ini terletak di Cina. Taman tersebut dibangun pada era Dinasti Song. Mengunjungi taman ini, Anda akan senang melihat ruang musik, pohon bambu serta beberapa paviliun menarik.
10.Sans Souci Potsdam, Jerman
Di posisi kesepuluh dari taman yang paling indah, Anda akan disajikan dengan Sans Souci Postdam. Taman tersebut terletak di Jerman. Di taman ini terdapat patung-patung, kaisar Romawi serta rumah teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar