Selasa, 20 November 2012


10 Hotel Mewah Terbaik di Dunia



Hotel terbaik di dunia bagaikan istana mewah nan megah yang bisa kita tinggali. Hotel bintang lima biasa tidak cukup mewah bagi Anda? Jika Anda ingin hari-hari Anda diisi dengan menikmati kaviar, punya kepala pelayan pribadi yang memanjakan Anda dari pagi sampai malam, Anda dapat memilih hotel yang tidak kurang dari tujuh bintang, yang menawarkan apa arti glamour yang sebenarnya: Pelayanan istimewa, makanan luar biasa enak dan kamar tidur dengan view spektakuler! Berikut ini panduan 10 Hotel Mewah Terbaik di Dunia.



1. Palazzo Versace, Gold Coast, Australia


Marmer, mosaik, langit-langit dengan detil ukiran emas, dan jendela besar dari lantai hingga ke langit-langit dengan pemandangan Broadwater yang spektakuler. Dan itu baru bagian resepsionis dan lobinya saja! Lampu chandelier antik berasal dari Perpustakaan Negara Italia di Milan. Di kamar Anda, dihias dengan furnitur terbaikVersace, hingga linen dan produk kamar mandi.

2. The Mandarin Oriental, Tokyo


Menempati sembilan lantai di Menara Nihonbashi Mitsui, Mandarin Oriental dirancang bagaikan sebuah pohon besar. Kamar di cabang paling atas, di mana jendela besar menampilkan pemandangan kota yang luar biasa. Perabotannya termasuk dinding berlapis sutra, lantai kayu, air mancur dan juga perapian. Anda tidak akan pernah bosan di hotel ini. Jika Anda ingin makan malam di hotel ini, beberapa restoran fine dining terbaik di gedung ini, siap menanti Anda.

3. Raffles, Singapore


Raffles telah berkembang pesat sejak dibuka pada tahun 1887. Sekarang, hotel bersejarah ini adalah salah satu hotel mewah terbaik di dunia, sering dikunjungi selebriti, bangsawan dan penulis ngetop. Para tamu dapat bersantap di restorannya yang indah, bersantai di spa mewah yang memiliki kolam renang di puncak gedung, menggesek kartu kredit mereka di shopping arcade yang megah, memperkaya wawasan budaya di museum, menikmati hiburan malam di rumah mungil bergayaVictoria yang menawan, atau hanya sekedar bersantai di tamannya yang rimbun.

4. Sandy Lane, Barbados


Nikmatilah kencan impian seperti candle light dinner di pantai atau menegukchampagne saat matahari terbenam di surga dunia ini! Tempat ini sering sekali kedatangan tamu bintang-bintang film dan orang-orang yang mencari ketenangan. Kamar Anda berupa sebuah ruangan yang sangat besar dan memiliki balkon yang luas dengan panorama menakjubkan dari Laut Karibia yang menawan.

5. Pangu Hotel, Beijing


Ini salah satu hotel mewah terbaik di dunia yang dibangun untuk menampilkan Cina versi modern. Pangu Hotel, yang berbentuk naga ini, dirancang seluruhnya untuk menghormati prinsip-prinsip kuno Feng Shui Cina yang memberikan keberuntungan dan kemakmuran bagi tamunya. Anda bisa berendam dalam bak mandi marmer atau bersantai depan perapian sambil makan malam dilayani oleh kepala pelayan. Malah di kamar ini ada menu di bantal untuk pengalaman tidur yang optimal!

6. The Four Seasons, New York


Biasanya salah satu kota terbesar di dunia memiliki beberapa hotel mewah terbaik dan di antara yang terbaik. Dalam hal ini, Four Seasons tak pelak lagi merupakan salah satu yang terbaik. Kamar suite disini menawarkan pemandangan tak tertandingi menghadap Central Park melalui jendela kaca dari lantai ke langit-langit, dan Suite Penthouse bahkan memiliki taman Zen-nya sendiri! Semua tamu bisa menggunakan spa, mencicipi hidangan lezat di restoran, atau layanan kamar yang sempurna, sambil menikmati pemandangan.

7. The Town House Galleria, Milan

Terletak di jantung kota, hotel mewah terbaik yang dari Italia ini akan mewujudkan semua keinginan Anda. Begitu Anda menjadi tamu, concierge di sini bisa mendapatkan meja di restoran tersohor di kota ini, akses ke museum ternama atau tiket opera, hanya dengan menekan tombol layanan kamar.

8. The Burj Al Arab, Dubai


Gedung berbentuk layar di padang pasir ini telah lama menjadi sinonim untuk kemegahan, kelas dan style. Anda bisa menikmati layanan limusin, kepala pelayan dan banyak dekorasi emas. Hotel ini juga memiliki restoran bawah air dan faktor "wow" lebih dari Anda bayangkan!

9. The Ritz-Carlton, Moscow


Hotel-hotel di Rusia telah berubah secara dramatis dan Ritz Moskow pantas mendapat penghargaan sebagai salah satu hotel mewah terbaik. Orang-orang kaya dan terkenal pernah bermalam disini, menikmati pemandangan menghadap Kremlin, Red Square dan Katedral St Basil. Dilengkapi dengan kamar mandi berlapis marmer, ruang keluarga dengan grand piano dan perabotan indah khas kekaisaran Rusia.

10. Claridges, London


Hotel bergaya Art Deco ini dipenuhi tamu agung mulai dari selebriti hingga bangsawan sejak zaman Ratu Victoria. Claridges terkenal dengan hidangan mewah dan luar biasa nikmat, terutama afternoon tea-nya yang berupa kue-kue khas Inggris, seperti kuepastries, scones, dan krim Devonshire, dinikmati bersama dengan 30 teh pilihan dari seluruh dunia. Dan jika Anda memilih untuk layanan privat di kamar, Anda juga akan mendapatkan baju ganti berupa gaun dan sandal sutra, masker mata terbuat dari kasmir dan wewangian Dior untuk mengharumkan tempat tidur Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar